Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

18 thoughts on “Hello world!

  1. km tdk brubah. masi lucu kayak dulu. terkadang sinis. tapi lucu. somehow i miss you like i used to be. too late.🙂

    seseorang dari masa lalumu.

  2. @ lambrtz + sugenga

    Buset! Pada jualan bahan bakar di sini😆😆

    @ dreamchaser

    He? Lucu? Kayak dulu? Seseorang dari masa lalu?

    Are you sure you not salah orang?😕

    Walau mungkin saja bisa diduga-duga ini siapa, tapi… ya sudahlah. Tengkiu udah singgah😎

  3. ehmmm… kamu tidak berubah ya.. masih lucu dan romantis aww aww aww *ngakakngulingguling* kamu ingat nomer hape aku kan? pliss text me.🙂

  4. @ ness

    Terima kasih…😳

    Aku inget kok nomor hape kamu, Hafal banget. Kamu hafal nggak nomor aku? Atau sudah terhapus?😳

    Text me apaan? Tiap hari juga sms-an kita.😛

    Btw, bagus kamu nggak pakai proxy untuk kasih komen anonymous. Ahem. Jatuh cinta jadinya. Ahem.:mrgreen:

  5. Yang ane gak habis fikir, gimana cara ngerubah taonnya jadi 1984 yak?🙄
    btw, yang jualan minyak tanah belom ada ya? ditempatku harga lagi naik nih.😆

  6. @ warm

    Kelas 4 SD? Wah…. lebih tua dariku!:mrgreen:

    @ Irfan Handi

    Itu kan bisa diseting di postingannya. Tanggal postingan diedit manual:mrgreen:

    Minyak tanah belum ada? Ada niat jadi agen?😆

    @ Falzart Plain

    Bukan. Lahirku di bulan April😎

  7. @ Falzart Plain

    Kebetulan saja sama dengan tanggal dimana postingan ini dibikin:mrgreen:

    @ Aulia

    Minyak jelantah beberapa hari lagi mungkin akan ganti minyak tanah juga, karena harga akan naik😆

Komenlah sebelum komen itu dilarang.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s