18 thoughts on “Hello world!

  1. km tdk brubah. masi lucu kayak dulu. terkadang sinis. tapi lucu. somehow i miss you like i used to be. too late. πŸ™‚

    seseorang dari masa lalumu.

  2. @ lambrtz + sugenga

    Buset! Pada jualan bahan bakar di sini πŸ˜†
    πŸ˜†

    @ dreamchaser

    He? Lucu? Kayak dulu? Seseorang dari masa lalu?

    Are you sure you not salah orang? πŸ˜•

    Walau mungkin saja bisa diduga-duga ini siapa, tapi… ya sudahlah. Tengkiu udah singgah 😎

  3. ehmmm… kamu tidak berubah ya.. masih lucu dan romantis aww aww aww *ngakakngulingguling* kamu ingat nomer hape aku kan? pliss text me. πŸ™‚

  4. @ ness

    Terima kasih… 😳

    Aku inget kok nomor hape kamu, Hafal banget. Kamu hafal nggak nomor aku? Atau sudah terhapus? 😳

    Text me apaan? Tiap hari juga sms-an kita. πŸ˜›

    Btw, bagus kamu nggak pakai proxy untuk kasih komen anonymous. Ahem. Jatuh cinta jadinya. Ahem. :mrgreen:

  5. Yang ane gak habis fikir, gimana cara ngerubah taonnya jadi 1984 yak? πŸ™„
    btw, yang jualan minyak tanah belom ada ya? ditempatku harga lagi naik nih. πŸ˜†

  6. @ warm

    Kelas 4 SD? Wah…. lebih tua dariku! :mrgreen:

    @ Irfan Handi

    Itu kan bisa diseting di postingannya. Tanggal postingan diedit manual :mrgreen:

    Minyak tanah belum ada? Ada niat jadi agen? πŸ˜†

    @ Falzart Plain

    Bukan. Lahirku di bulan April 😎

  7. @ Falzart Plain

    Kebetulan saja sama dengan tanggal dimana postingan ini dibikin :mrgreen:

    @ Aulia

    Minyak jelantah beberapa hari lagi mungkin akan ganti minyak tanah juga, karena harga akan naik πŸ˜†

Komenlah sebelum komen itu dilarang.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s