Mainan

Mainan

Dipotret oleh ibundanya, pada suatu hari yang lalu. Hari dimana dia melampiaskan pencarian balitanya, pencarian akan rasa ingin tahunya yang baru kenal dunia, dengan membongkar koleksi mainannya.

5 thoughts on “Mainan

  1. @ Gentole

    Hehe. Lagi ada rezeki ya dipuaskan lah dulu itu.

    @ Zeph

    Wah, kalau bisa aku malah nggak pengen beli. Mau kukenalkan dia dengan mainan tradisional yang bikin sendiri. Seperti mobil dari pelepah rumbia atau dari kayu buatan sendiri😀

Komenlah sebelum komen itu dilarang.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s